ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

05/09/2014 23:06

ASUS Zenfone Smartphone Android TerbaikASUS Zenfone Android Smartphone terbaik, smartphone tidak lagi hanya alat untuk membuat panggilan atau mengirim pesan. Dapat berfungsi sebagai kamera, perangkat untuk surfing web, sistem navigasi, pusat hiburan, toko kaset, dirancang untuk bekerja agenda. Di sisi lain, smartphone ini juga mendukung gaya hidup, juga memiliki desain yang cantik, elegan, dan dilengkapi dengan pilihan beberapa warna yang menggambarkan identitas pemilik.

ZenFone - Smartphone tidak biasa untuk semua orang ZenFone memiliki desain yang cantik, bahan berkualitas tinggi, sepenuhnya ZenUI ASUS fungsional untuk memberikan kepuasan pengguna. Tersedia dalam berbagai ukuran 4-6 inci dan berbagai warna, harus ada semacam ZenFone cocok digunakan oleh semua orang, semua Shtzrcimim dan gaya hidup Anda. Ilustrasi, ZenFone termasuk lapisan Corning Gorilla glass 3 keandalan dan ketahanan terhadap goresan.

ZenFone 4, ponsel pintar dengan layar 4 inci sangat mudah untuk disesuaikan kembali penutup dapat diganti dengan pilihan arang hitam, putih mutiara, ceri merah, biru dan kuning berjemur. Zenfone 4 MicroSD mendukung kartu hingga 64GB menyediakan tempat yang cukup untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi lainnya.

ZenFone 5, smartphone dengan layar 5-inci dan mendukung HD IPS +, di mana pengguna masih bisa berbicara bahkan ketika mengenakan Cffot.haitzov sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 mm pada bagian tertipis. 5 ZenFone sendiri tersedia dalam berbagai warna batubara hitam , putih mutiara, ceri merah, sampanye emas, dan warna ungu senja.

ASUS Zenfone Smartphone Android terbaik, ZenFone tipe 6, smartphone ini dilengkapi dengan IPS HD 6-inci + layar adalah teknologi audio SonicMaster untuk memberikan pengalaman hiburan yang luar biasa seperti yang lain. Ada kamera Zenfone 6 13 mega pixel bertenaga bersedia untuk mengambil gambar yang jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone enam warna yang berbeda tersedia dalam arang hitam, putih mutiara, ceri merah, emas dan warna sampanye.