Tutorial Pendek Tentang Web Hosting

21/10/2013 23:57
Tutorial Pendek Tentang Web HostingBlog Seruni - Tutorial Pendek Tentang Web Hosting. Bila Anda adalah salah satu dari orang-orang yang bertujuan untuk mencapai kehadiran virtual di internet , membuat situs web Anda sendiri adalah cara yang bagus untuk mencapai tujuan ini . Namun, ini tidak dapat dilakukan pada tiba-tiba , dengan mengikuti tiga langkah di bawah ini , Anda dapat dapat membuat situs Anda sendiri yang telah diselenggarakan .
 
1. Buat Anda halaman web .
 
Membuat halaman web dapat dilakukan dengan penggunaan bahasa penerbitan komputer, yang dikenal sebagai " HTML " . Anda dapat membuat HTML Anda sendiri mendasarkan pada protokol pemrograman . Jangan khawatir karena ini bukan hal yang sangat sulit untuk dilakukan . Membuat halaman web hanya dasar dalam pemrograman . Bahkan , Anda dapat belajar membuat halaman web di banyak tutorial yang diberikan secara gratis di internet.
 
2. Memiliki nama domain Anda sendiri .
 
Nama domain adalah identifikasi situs Anda . Hal ini biasanya terbuat dari kata-kata dan angka, dengan Top Level Domain ( TDL ) pada bagian terakhir. Umum TDL adalah " com . " , " Bersih. " , Dan " org . " , Mereka biasanya digunakan oleh perusahaan , yang lebih suka untuk memiliki situs mereka sendiri untuk promosi dan iklan . Ada juga lainnya TDL yang tersedia, tergantung pada ketersediaan nama domain di internet . Semua nama domain harus unik karena ini adalah orang-orang yang akan dicari di web .
 
3. Pilih perusahaan web hosting yang baik .
 
Web hosting adalah bagian yang sangat penting dalam menciptakan situs web . Situs web Anda tidak dapat diselesaikan tanpa memiliki web hosting atau hosting karena situs Anda tidak akan ditempatkan di internet . Web hosting pada dasarnya adalah penempatan situs web ke server , di mana ada koneksi internet terus menerus . Ketika seseorang mencari URL Anda , situs Anda akan muncul , termasuk semua rinciannya , hal ini disebabkan jaringan . Setelah situs Anda di-host , pasti akan muncul untuk setiap komputer dengan koneksi internet ketika dicari .
 
Ini adalah langkah dasar atau web hosting yang sederhana tutorial yang dapat Anda ikuti untuk mencapai kehadiran web . Jika Anda dapat mengikuti langkah-langkah dengan benar , Anda pasti akan mencapai tujuan Anda , dan membuat situs web Anda sendiri terkenal di World Wide Web .
 
Website harus menjual keluar dan tidak harus mengambil uang dari saku Anda . Website saya membawa pelanggan ditargetkan mengetuk sepanjang waktu . Cari tahu lebih lanjut tentang TLC kami dalam membangun website .