Apakah Anda Perlu Web Hosting?

21/10/2013 23:48
Apakah Anda Perlu Web Hosting?Blog Seruni - Apakah Anda Perlu Web Hosting?. Hampir semua orang yang serius tentang membuat uang online akan memerlukan situs web dan tempat untuk menyimpannya . Dengan begitu banyak perusahaan web - hosting di luar sana yang mana yang Anda pilih ?
 
Setelah Anda telah menemukan dan mendaftarkan nama domain Anda siap untuk bergerak dan memilih perusahaan web hosting Anda . Sebuah host web harus harga kompetitif , menyediakan Anda dengan semua alat yang diperlukan untuk meng-host halaman web Anda dan mencakup setidaknya 10 alamat email sehingga Anda dapat melacak penjualan , info, dukungan , dll
 
Anda akan ingin paket yang memenuhi kebutuhan Anda saat ini dan masa depan hari apapun kebutuhan saat Anda memperluas . Pastikan Anda memiliki Bandwidth yang cukup dan Disk Space dan fasilitas untuk memiliki beberapa domain atau sub domain . Beberapa domain dan sub domain dapat fitur yang sangat berguna untuk membuat situs-situs lain dalam akun yang sama tanpa perlu membeli lebih banyak web hosting . Sehingga menghemat uang dan waktu .
  • Perusahaan web hosting yang saya gunakan ?
  • Ia akan melakukan segala sesuatu yang saya inginkan?
  • Apakah dapat diandalkan ?
  • Apakah akan mendapat dukungan ketika saya membutuhkan?
  • Apakah harganya kompetitif?
Ada begitu banyak perusahaan Web Selang baik dan tidak begitu baik di luar sana yang hanya membingungkan . Aku menghabiskan berjam-jam , hari dan minggu meneliti subjek ini dan menemukan web host ternyata jauh lebih sulit dari pertama diantisipasi . Aku frustrasi dan putus asa dengan sesuatu yang saya diasumsikan akan berlayar polos . Kemudian murni secara kebetulan sementara pada teman-teman pernikahan aku masuk ke percakapan dengan seorang pria duduk di meja yang sama seperti saya .
 
Percaya atau tidak dia adalah seorang desainer website dan direkomendasikan perusahaan web hosting yang sangat baik bagi saya . Dia bilang dia menggunakan mereka sepanjang waktu dan tidak punya masalah dengan merekomendasikan mereka kepada orang lain . Bukankah aneh bagaimana hal-hal seperti ini hanya terjadi kadang-kadang ? Saya belum pernah bertemu orang ini sebelumnya dan tidak pernah melihat dia sejak , namun ia membantu untuk memecahkan salah satu masalah terbesar saya picik pada waktu itu .
 
Saya akhirnya mendapat sebuah perusahaan Web Hosting saya bisa bertawakal masuk Ini memiliki jaminan uptime 99,9 % , 24/7 dukungan dan jaminan uang kembali 30 - hari yang memberi saya kesempatan untuk memberikan uji coba gratis. Itu datang dengan besar, mudah untuk mengikuti tutorial film, sebuah forum online dan pengetahuan luas yang menjawab sebagian besar pertanyaan .
 
Saya menemukan tutorial berharga bila membuat situs web pertama saya . Ada tutorial untuk membantu dengan banyak hal dan jika Anda menghadapi masalah yang tidak dalam tutorial masih ada forum pelanggan, pengetahuan atau telepon yang dapat Anda gunakan . Bahkan mereka sekarang memiliki' sistem pendukung hidup' di tempat di mana Anda dapat chatting online dengan seseorang yang nyata .
 
Mereka memiliki empat rencana utama dimulai dengan tukik sebagai paket dasar mereka, maka bayi , Rawa dan Semi Dedicated .
 
Aku memutuskan untuk pergi dengan rencana Baby ' karena saya bisa host situs tak terbatas dan email semua di satu account . Itu datang dengan semua yang saya butuhkan dan akan melayani saya dengan baik selama bertahun-tahun yang akan datang. Saya seorang penggemar berat tutorial , itu membuat kurva belajar jauh lebih mudah dalam apa pun yang Anda mencoba untuk mencapai dan tentu saja membantu dengan pengaturan segalanya dengan cara yang benar .
 
Jika Anda membutuhkan perusahaan web hosting maka pastikan Anda memilih dengan baik . Pikirkan tentang kebutuhan Anda sekarang dan Anda mungkin perlu sebagai bisnis Anda tumbuh . Masuk akal bisnis yang baik untuk melakukan penelitian dan mencari host performa terbaik yang akan melayani Anda dengan baik selama bertahun-tahun yang akan datang. Saya cukup beruntung , karena rekomendasi yang saya terima ternyata menjadi kedudukan tertinggi dan memberi saya dengan segala sesuatu yang diperlukan dari website perusahaan hosting .