ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

15/11/2013 02:37
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi TeleponBlog Seruni - ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon dengan Intel Lexingtoni . Entri dengan opsi yang memungkinkan pengguna untuk menerima atau membangun panggilan suara , mengirim SMS , dan MMS . Fitur ini membuat ASUS Fonepad memiliki fungsi seperti smartphone .
 
Dalam hal gaya , ASUS Fonepad datang banyak pilihan nomor atom 22 , Champagne Emas logam abu-abu atau korban casing dengan ujung luhur untuk meningkatkan kesan ASUS Fonepad . Gaya minimalis , rapi , sementara tidak meludah beberapa port atau konektor dalam tampilan yang bersangkutan pada penempatan slot kartu SIM dan MicroSD di belakang tenda kecil , Fonepad tinggi. Penempatan akan dikonfirmasikan bahwa gaya tablet adalah bahwa kategori premium .
 
Untuk memperkuat , ASUS memilih Intel Atom Z2420 Lexington , id est gigacycle satu.2 per detik kecepatan prosesor dan opsi HyperThreading . Fonepad sekali lagi menciptakan tablet tujuh inci di dunia untuk menjadi penggunaan utama dari jenis prosesor .
Layar 7 inci digunakan sebagai resolusi HD 1280 × 800 dukungan Fonepad . Panel IPS memanfaatkan program ini menggabungkan tablet , warna-warna cerah tajam , meskipun dilihat dari sudut manapun , hingga 178 derajat . Di bagian depan , kamera 1,2 MP diakses . Dan kendaraan otomotif fokus kamera 3MP di bagian belakang mungkin wont untuk merekam video HD 720p .
 
Untuk menyimpan pengetahuan, tablet sepuluh jari multi-touch didasarkan pada pasar dalam waktu delapan dan penyimpanan 32GB dan diupgrade hingga 32GB melalui slot MicroSD sekali lagi . Jika tidak cukup , ASUS secara kolektif memberikan 5GB penyimpanan online yang dapat digunakan secara bebas oleh pengguna selamanya .
 
Awan penyimpanan dasar dengan fitur yang bekerja Webstorage memungkinkan pengguna untuk membuka , membuat, mengedit , atau menghasilkan dokumen untuk berbagi MS Word , PowerPoint dan kemudian melalui Fonepad sementara tidak perlu dimasukkan ke dalam pekerjaan Microsoft .
 
Lalu , apa yang menyangkut jumlah aktif? Dengan baterai 4270mAh , pengguna akan memainkan HD video beresolusi 720p hingga 9,5 jam pada Fonepad . Jika pengguna harus membangun sebuah panggilan telepon pada jaringan 3G , akan menawarkan baterai sampai tiga puluh satu jam .
 
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon mungkin yang paling efektif dan paling tepat untuk menjadi pilihan Anda saat ini . Fonepad ketika dipasarkan dengan nilai rendah , Rp 2.999.000 dan Rp three.699 juta kapasitas 8GB untuk kapasitas 32GB . Oleh karena itu Asus fanpad tentang sekarang .