Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

25/07/2014 12:06

Dengan segudankursus komputer murah terbaik di jakartag serta sederet pengalaman computer first sebagai tempat kursus komputer murah terbaik di Jakarta telah lebih dari 12 tahun sejak computer first di tahun 2001 lalu. Computer First memiliki sistem bisnis begitu kuat dan stabil. Program Computer First selalu terbaru serta unik seperti contoh adalah  program entrepreneurship IT plus juga program robotic untuk anak-anak.

Tak ketinggalan para profesional yang ingin jadi web master jagoan, computer first lah tempat plaing tepat, karena akan diajarkan kurikulum Web Master terbaru juga pastinya terkini. Peserta akan fokus untuk jadi seorang Web Master tangguh. Para peserta kursus bakal dibekali kemampuan design,  pemrograman web hingga lalu jadilah seorang webmaster atau mungkin sebagai Admin Web Hosting paling piawai. Peserta pasti akan memperoleh sertifikasi  Web Master dari Computer First setelah selesai 5 Program, yaitu : Web Basic, Web Design, Web Admin, Web Programming dan juga Office Application serta networking.

Computer First, tempat Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta bakal terus mengembangkan, berinovasi serta  mempembaharui kurikulum sesuai dengan era, kemajuan dan kemajuan terkini dari teknologi informasi. Tentu pastinya dengan standar kurikulum internasional. Untuk mencapai semua itu, Computer First selalu didukung oleh Tim Pengajar handal berpengalaman, disiplin dan profesional berdedikasi  dalam dunia Komputer.

Sekiranya sampai disini saja tulisan tentang kursus komputer murah terbaik di Jakarta Computer first. Andai anda atau sobat ragu, silahkan kunjungi saja website computer first. Semua ada disana dan pasti anda akan tertarik untuk kursus di computer first. Terima kasih sobat, sampai jumpa